Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Maret, 2010

Beef Teriyaki

Gara-gara abis makan Beef Teriyaki di HokBen.. Jadi penasaran deh pingin bikin.. Akhirnya beli Saos Teriyaki merk Saori deh.. Banyak yang bilang sih Saos ini bau nya agak2 apek.. Tapi pas dimasak nggak ah.. Itu sih yang masaknya aja yang bego hahaha..

(lebih…)

Iklan

Read Full Post »

Waktu itu lagi ada tes kerja di Bandung.. Pergi ke sana sama pacar.. Beres tes, kepala pusing, lapar.. Mau nyobain makan apa ya di Bandung ? And then, pacar come up with an idea.. Makan di Blind Cafe !!! Hmmm.. boleh juga lah.. Belum pernah juga makan disitu..

(lebih…)

Read Full Post »

Kakak udah lama pengen bikin spicy tuna spaghetti.. Soalnya di rumah ada spaghetti 1 bungkus, tapi bosen kalo saus nya bolognaise, meatball, atau carbonara.. Akhirnya kepikiran bikin spicy tuna.. Tapi di rumah nggak ada tuna kalengan, mau ke supermarket males, buka2 kulkas, eh ternyata ada fillet tenggiri.. Yah sama-sama ikan, boleh deh.. Hajar bleehhh..!!! (lebih…)

Read Full Post »

Tadi nya mau bikin chocolate mudcake.. Tapi berhubung nggak punya buttermilk, jadi dibikin yang versi cupcake aja.. Resepnya emang nggak beda jauh sama chocolate mudcake, tapi yang ini jauh lebih gampang.. Hampir mirip brownies.. Tapi bedanya, chocolate mud cupcake ini kalo udah mateng, bagian luarnya keras kaya brownies, tapi bagian tengah nya masih moist, lumer gitu.. Enak banget deh pokoknya..

(lebih…)

Read Full Post »

Pas pertama bikin kue ini ada tragedi.. KUE NYA BANTAAAAAATTTTT….!!!! Gara2nya sering buka pintu oven.. Tapi nggak menyerah.. Besoknya bikin lagi.. Bikinnya pagi2 sebelum pacar dateng ke rumah.. Soalnya udah janji mau bikinin kue ini buat mama nya pacar fufufu..

(lebih…)

Read Full Post »