Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘Rekomendasi Tempat Makan’ Category

Udah pada tau kan kalo Maia Ahmad buka kafe di Bogor ? Namanya Sti-Q Maia (Steak Maia), letaknya di Jl. Guntur.. Lupa nomer nya hehehe.. Waktu itu nyobain makan disini sama pacar.. Kita dateng hari sabtu jam 3an gitu.. Suasana kafe didominasi sama warna merah dan hitam, di dinding2nya juga banyak foto2 Maia.. (kita nyari2 foto Ahmad Dhani tapi gak nemu wakwakwak)..

(lebih…)

Iklan

Read Full Post »

Waktu itu lagi ada tes kerja di Bandung.. Pergi ke sana sama pacar.. Beres tes, kepala pusing, lapar.. Mau nyobain makan apa ya di Bandung ? And then, pacar come up with an idea.. Makan di Blind Cafe !!! Hmmm.. boleh juga lah.. Belum pernah juga makan disitu..

(lebih…)

Read Full Post »

Siapa yang suka mie baso ??? Ayoooo angkat tangan.. Pasti semua nya suka deh.. Mau mie baso kampung, mie baso ceker, bakmi, semua pasti doyan.. Nah kalo lagi pada maen ke Bandung, cobain deh mie baso ini, namanya Mie Baso Linggarjati..

Tempatnya di Jl. Balonggede, daerah alun-alun kota Bandung, deket Masjid Agung.. Persisnya sih di sebelah gedung ex- Bioskop Dian, ada jalan kecil, nah masuk deh kesitu.. Ada rumah makan yang warnanya hijau muda..

(lebih…)

Read Full Post »

Woookkeeyyy… Udah lama sih denger tentang ramen ini.. Adek kita waktu itu bilang katanya nyobain makan ramen di daerah Villa Duta.. Enak katanya..

Kemaren ada waktu, aq sama pacar nyobain makan.. Warungnya kecil sih, semacam paviliun gitu, di sebelah pujasera gitu..

Pas masuk, interiornya lucu deh, macamnya “yatai” di Jepang, kaya warteg gitu hehe.. Tapi nuansanya Jepang banget.. Paling cuma muat 10 orang..

Lokasinya di daerah Vila Duta, jadi kalo di jalan pajajaran, cari plang Wisma Rengganis, belok kiri deh.. Daiji Ramen ada persis di sebelah kiri kamu..

(lebih…)

Read Full Post »

Temen2, kalo lagi pada main ke bogor, sempetin deh ke rumah makan yang satu ini.. Namanya Death By Chocolate.. Mirip ya sama toko kue terkenal yang dari luar negeri ? Tapi sebenarnya ini beda banget, soalnya ini 100% buatan indonesia hehe..

Tempatnya di Jalan Ceremai No. 22.. Deket2 Jalan Salak situ.. Tau Makaroni Panggang kan ? Nah seberangnya itu Jalan Ceremai.. 

(lebih…)

Read Full Post »

« Newer Posts