Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘Bogor’

Udah pada tau kan kalo soto mie itu makanan khas bogor ? Nah skrg saya mau ngasih info tempat makan soto mie yang (menurut saya) paling enak di Bogor.. Kuahnya gurih, dagingnya banyak dan gede2, risoles nya garing dan gede2 juga.. Hehe..

(lebih…)

Iklan

Read Full Post »

Saya udah makan di restoran ini 3 kali.. Terkadang seru juga lho coba-coba jenis makanan baru.. Salah satu nya ya ini, cobain makanan vegetarian.. Jangan dibayangin kalo restoran vegetarian itu isinya cuma sayur doang yah.. Well, memang basically semua bahannya berasal dari sayuran, tapi ternyata di restoran vegetarian pun ada sate ayam, sapi lada hitam, bahkan ayam goreng krispy !! Kok bisa …??

(lebih…)

Read Full Post »

Udah pada tau kan kalo Maia Ahmad buka kafe di Bogor ? Namanya Sti-Q Maia (Steak Maia), letaknya di Jl. Guntur.. Lupa nomer nya hehehe.. Waktu itu nyobain makan disini sama pacar.. Kita dateng hari sabtu jam 3an gitu.. Suasana kafe didominasi sama warna merah dan hitam, di dinding2nya juga banyak foto2 Maia.. (kita nyari2 foto Ahmad Dhani tapi gak nemu wakwakwak)..

(lebih…)

Read Full Post »

Woookkeeyyy… Udah lama sih denger tentang ramen ini.. Adek kita waktu itu bilang katanya nyobain makan ramen di daerah Villa Duta.. Enak katanya..

Kemaren ada waktu, aq sama pacar nyobain makan.. Warungnya kecil sih, semacam paviliun gitu, di sebelah pujasera gitu..

Pas masuk, interiornya lucu deh, macamnya “yatai” di Jepang, kaya warteg gitu hehe.. Tapi nuansanya Jepang banget.. Paling cuma muat 10 orang..

Lokasinya di daerah Vila Duta, jadi kalo di jalan pajajaran, cari plang Wisma Rengganis, belok kiri deh.. Daiji Ramen ada persis di sebelah kiri kamu..

(lebih…)

Read Full Post »

Temen2, kalo lagi pada main ke bogor, sempetin deh ke rumah makan yang satu ini.. Namanya Death By Chocolate.. Mirip ya sama toko kue terkenal yang dari luar negeri ? Tapi sebenarnya ini beda banget, soalnya ini 100% buatan indonesia hehe..

Tempatnya di Jalan Ceremai No. 22.. Deket2 Jalan Salak situ.. Tau Makaroni Panggang kan ? Nah seberangnya itu Jalan Ceremai.. 

(lebih…)

Read Full Post »