Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘chicken’

Menu ini baru banget tadi bikinnya, buat makan siang.. Kebetulan di kulkas masih ada sisa fillet dada ayam bekas kemaren bikin Lemonade Chicken, ya udah dibikin Chicken Katsu aja.. Selain enak, bikinnya juga gampang banget.. Dijamin jadi, nggak ada kata gagal kalau bikin Chicken Katsu..

(lebih…)

Iklan

Read Full Post »

Yaaaapp…!!! Postingan kali ini adalah pesenen khusus neng cantik bernama arini mustika dewi yang katanya minta resep ayam saus lemon.. Sekalian aja dibikin biar ada fotonya hehe..

Basically ini kaya chicken schnitzel, tapi saus nya yang beda.. Setau aku sih ada beberapa jenis lemonade sauce.. Tapi yang aku pake di resep ini lemonade sauce yang pake susu, jadi nantinya bisa dibikin sebagai dip (celupan) atau disiram ke atas ayam nya..

(lebih…)

Read Full Post »