Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘Spaghetti’

Spaghetti Wholemeal udah di tangan, tapi bingung mau dibikin spaghetti dengan saus yang kayak gimana.. Buka2 kulkas, cuma ada sosis sapi sama kornet sapi.. Puter otak, bikin ala2 bolognaise sauce aja deh, cuma beda nya, ini gak pake daging cincang, tapi pake sosis dan kornet sapi..

(lebih…)

Iklan

Read Full Post »

Kakak udah lama pengen bikin spicy tuna spaghetti.. Soalnya di rumah ada spaghetti 1 bungkus, tapi bosen kalo saus nya bolognaise, meatball, atau carbonara.. Akhirnya kepikiran bikin spicy tuna.. Tapi di rumah nggak ada tuna kalengan, mau ke supermarket males, buka2 kulkas, eh ternyata ada fillet tenggiri.. Yah sama-sama ikan, boleh deh.. Hajar bleehhh..!!! (lebih…)

Read Full Post »